Senin, 13 Mei 2013

curcol sekeripsi

temanya sekarang adalah sekeripsi (skripsi.red)


ada aja yang bikin senyum sendiri kalo inget-inget sambil lalu ngebayangin kapan kerjaan sekeripsi inih bisa selesai...

mulai dari galau nyari tema yang akan diteliti, kapan, siapa dan dimana yang bakal jadi korban,  mikirin jurus ampuh buat ngerayu pak bos di opis and bu dekan dkk di kampus terhipnotis ama hasil sekeripsi ku, sampe ide tuing-tuing bikin cerpen nyeritain bagaimana sekeripsi akhirnya bisa terbentuk
*wkwkwkwk, apaan tuh...

kesan nya gak niat banget

biar udah

malah yang perlu dihipnotis ituh sebenernya otakku, 
heran, mana power yang bisa bikin aku sukses PPL sambil kerja pas akhir tahun lalu?? (yach, sukses bikin perusahaan rugi !!!) 

not for again !!!

nah, itu die masalah na...
mungkin memang benar, saya hanya butuh waktu lebih dari 24 jam perhari, biar pas pulang kerja saya bisa gak bawa pulang kerjaan, and bisa kerjain yang lain, dalam hal ini sekeripsi adalah yang di maksud.

fuih... ngimpi ajah dah yang mesra  *kata ayam 


"eman, cepet kerjain biar kita bisa wisuda bareng-bareng..." celoteh temen kuliah dengan polosnya (yang tak tahu betapa galaunya diriku saat ini karena....)


"eh, dosen pembimbing kita tercinta mo hijrah ke kalimantan tuh, ikut anaknya, kagak kuat orangnya, nangis terus pas kita2 bimbingan nyeritain misuanya yang abis berpulang.... itu dia yang bikin kita diminta ujian besok kamis..." curhat salah satu sobat gE-Jo yang kebetulan punya nasib sama, ber-dosen pembimbing yang sama.
dan sayah, hanya bisa tepok jidat. "latar belakang masalah yang mo diteliti ajah belom jua diketik" bathinku sambil nelen ludah...


hayah,
entah pegimane kelanjutannya...
nunggu power, ready for my brain, and focus

semangat Ke, 
woles wae lah mikir e, wkwkwkwk


cerpen about sekeripsi??? i'm coming.....!!!! 
ha99999x

 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar