Selasa, 28 Mei 2013

jam istirahat

udah sunnatullah manusia diciptakan dengan aktivitas kerja pas siang hari dan tidur pas malem

itu artinya manusia gak diminta buat kerja rodi terus,
tapi juga disediakan waktu untuk istirahat

belakangan ini,
banyak bermunculan kelelawar jadi-jadian, yaitu orang yang demen melek malem tapi pas siang molor
siapa??

>>> saya kadang-kadang juga jadi kelelawar jadi-jadian
ndak hanya saya kok, coba tengok anak kampus an yang kegandrungan nongkrong malem2  :p

bukan saya tapi, bukan saya, sungguh <<<<<<

jaman modern kek gini,
banyak tempat usaha yang juga memberikan waktu istirahat untuk karyawannya
[  jok sampe gak ngasih !!!   ]

saya dapet jatah istirahat jam 12 siang mpek jam 1 siang
dah paten ituh

dan sekarang saya lagi ingin memanfaatkan jam istirahat tersebut
facebook-an, nge-tweet, ampe buka2 blog
sambil ndengerin lagunya duo derby yang musik nya asyik aja di dengerin,
hahaha, hanya gara-gara alunan denting pianikanya aja yang saya suka,   >>> derby_cintailah diriku <<<

saya mau istirahat dulu, gak peduli ama telpon ato sms ato mms ato email yang kasih kabar ato nyari kabar
gak peduli ama jam yang terus berjalan mendekati pukul 1 siang
pokoknya online, wkowkowko

sebelum saya keluar area dan perang
perang merayu para customer biar mo order,
biar ketutup target omzet ku yang jangka waktu ngejar nya cuman tinggal beberapa jam lagi



kamu, udah istirahat belum siang ini?
sholat, makan, minum,
siapa tau dapet ide cemerlang bis gituh...

hehe  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar